PAN Kalteng Raih 27 Kursi DPRD Kabupaten, 4 DPRD Provinsi dan 1 DPR RI

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng, H. Achmad Diran (ist)

, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional () Kalimantan Tengah (), H. mengucapkan selamat kepada Caleg PAN yang lolos pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Achmad Diran menyampaikan, PAN Kalteng berhasil meraih 27 kursi di Kabupaten/Kota se-Kalteng. Selanjutnya 4 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi di DPR RI perwakilan Kalteng.

“Serta saya mengucapkan selamat kepada Caleg PAN Kalteng yang berhasil atas perolehan 1 kursi DPR RI, 4 kursi DPRD Provinsi, dan 27 kursi DPRD Kabupaten/Kota,” kata Diran, Sabtu (9/3/2024).

Dengan adanya perolehan tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Kalteng dua periode ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh Caleg, pengurus, kader, simpatisan PAN yang telah bekerja secara maksimal untuk memenangkan PAN di Kalteng.

Diran juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang telah memilih PAN pada Pemilu Legislatif () Serentak pada 14 Februari 2024 kemarin.

“Saya mewakili Besar PAN Kalteng mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah memilih PAN dalam kontestasi Pileg 2024,” ungkapnya. (asp)