Bendie Ungkap Siap Berkompetisi di Pemilihan Walikota 2024-2029

Bendie salah satu caleg dan juga seorang yang aktif berkecimpung di dunia politik

, – Bendie salah satu caleg dan juga seorang yang aktif berkecimpung di dunia , menyatakan diri siap maju dalam pilkada mendatang.

“Kita baru saja selesai mengikuti Pemilihan umum (), sekarang masyarakat bersiap siap lagi untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Republik Indonesia,” ucapnya, Selasa (5/3/2024).

Selain itu, pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada 27 November 2024, untuk memilih  dan Wali Kota periode 2024-2029, di beberapa daerah sudah bermunculan beberapa nama yang menyatakan keinginan maupun kesiapannya untuk mengikuti kontestasi pemilihan tersebut.

“Saya jika memang sudah jalanya siap dan ada keinginannya mengikuti kontestasi di pemilihan Wali kota Palangka Raya,” tambahnya.

Terkait hal ini, merasa terpanggil untuk membangun kota Palangka Raya lebih maju dan sejahtera, baik itu SDM-nya, sarana dan prasarana infrastruktur, , budaya dan .

“Apabila semua SDM ini dikelola dengan baik dan tepat sasaran dalam pelaksanaannya pasti kota palangka raya semakin cantik lagi, selain itu untuk maju Walikota ini bisa melalui jalur partai atau juga jalur independen,” ungkapnya. (udi)