Dirgahayu ke-50 Korem 102/Pjg: Semoga TNI Kuat, Hebat dan Profesional

, – Ketua MPW Provinsi Kalimantan Tengah (), Muhammad , mengucapkan selamat Dirgahayu ke-50 kepada Korem 102/Panju Panjung, yang jatuh pada 23 Maret 2024.

“Kami besar MPW mengucapkan selamat Dirgahayu ke-50 Korem 102/Panju Panjung. Semoga kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian,” ucapnya di Palangka Raya, Sabtu (23/3/2024).

Pada momentum istimewa ini juga, Syauqie mendoakan agar Korem 102/Panju Panjung terus berkembang menuju ke arah yang lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto.

“Kami doakan Korem 102/Panju Panjung semakin maju dan berjaya di bawah kepemimpinan Bapak Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,” ungkapnya.

Syauqie juga menyampaikan harapannya agar sinergi antara Korem 102/Panju Panjung dan Pemuda Pancasila Kalteng serta ormas-ormas lainnya di Kalimantan Tengah semakin solid dalam

“Kami berharap agar sinergi ini dapat terus terjalin dan semakin kuat. Kami keluarga besar MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah siap bekerjasama dengan TNI untuk menjaga keutuhan bangsa ini,” pungkasnya. (asp)