Paguyuban Jawa Timur Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

, – Paguyuban Brawijaya Jawa Timur atau PBJT Kota Palangka Raya menggelar silaturahmi dan buka bersama (Bukber) dengan jajaran pengurus, Rabu (27/3/2024) kemarin.

Ketua Paguyuban Brawijaya Jawa Timur Kota Palangka Raya, Amin Bahrudin Asari mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus Paguyuban Jawa Timur Kota Palangka Raya periode 2023-2028.

“Iya kami Paguyuban Brawijaya Jawa Timur Kota Palangka Raya kemarin menggelar buka bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi kami pengurus,” ucap Amin di Palangka Raya, Jumat (29/3/2024).

Amin yang saat ini berdinas di PUPR Provinsi menuturkan, selain menggelar buka puasa bersama, pihaknya juga melakukan kegiatan bakti dengan memberikan puluhan bantuan paket sembako plus uang tunai kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu juga, kami pengurus Paguyuban Brawijaya Jawa Timur Kota Palangka Raya juga memberikan santunan kepada 2 tempat panti asuhan di Kota Palangka Raya,” imbuhnya.

Amin berharap, dengan adanya bantuan dari pihaknya tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di luaran sana. (asp)