UPR dan Media Silaturahmi, Laksanakan Bukber

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof. Dr. Ir. Salampak, berfoto bersama awak media

, – Guna mempererat tali silaturahmi serta menjadi langkah dalam upaya memperkuat hubungan kerja, menggelar buka bersama awak media yang dilaksanakan di Rektorat Universitas Palangka Raya, Kamis (29/3/2024).

Rektor Universitas Palangka Raya (), Prof. Dr. Ir. Salampak mengatakan, bahwa terlaksana kegiatan ini tentunya guna menjalin sinergitas dan kerjasama antara perguruan tinggi, dengan media sebagai awal mendorong kemajuan di bidang .

“Kita berharap hubungan Universitas Palangka Raya dan media terus terjalin dengan baik, selain itu kita berupaya untuk mempererat hubungan antara universitas dan awak media serta memperkuat sinergi antara kedua belah pihak,” ucapnya.

Selain itu juga, di sini saling bertukar informasi terkait perkembangan universitas, serta bersama-sama saling diskusi untuk memberikan masukan, pertanyaan, dan saran kepada perwakilan universitas yang hadir.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih baik antara universitas dan awak media. Dengan adanya sinergi yang kuat antara kedua pihak, diharapkan informasi mengenai kegiatan dan prestasi universitas dapat tersebar lebih luas ke masyarakat. Selain itu, hubungan yang erat dengan awak media juga dapat membantu universitas dalam mempromosikan dan mengkomunikasikan program-program penting yang dilaksanakan,” ungkapnya.(udi)