Peduli Sesama di Hari Buruh, FD FSP. PP-KSPSI Kalteng Berbagi Sembako Kepada Anggota

Ketua Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FD FSP. PP-KSPSI) Provinsi Kalteng, Visensius Nasery saat menyerahkan paket sembako kepada anggotanya

, – Ketua Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FD FSP. PP-KSPSI) Provinsi , Visensius Nasery menyerahkan 50 paket sembako yang berisikan beras , gula, teh, indomie SKM, dan snack yang diberikan kepada anggotanya, Rabu (1/5/2024).

“Pada kesempatan kali ini serikat pekerja memberikan bantuan sembako, kepada anggota yang mana hal ini merupakan wujud kepedulian sesama yang sangat penting,” ucapnya.

Selain itu, bantuan sembako yang diberikan oleh Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia tidak hanya membantu anggotanya secara langsung, tetapi juga memperkuat solidaritas dan persatuan di antara mereka.

“Kita berharap dengan bantuan ini bisa membantu sesama serta bisa bermanfaat, serta memperkuat hubungan antar anggota untuk saling mendukung dalam menghadapi berbagai tantangan,” ungkapnya. (udi)