Total Omzet Penjualan Selama Kalteng Expo 2024 Capai 7,5 Miliar

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Kalteng Expo 2024

, – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (), Nuryakin mengatakan, total omzet penjualan selama pelaksanaan diperkirakan mencapai 7,5 miliar.

“Hingga saat ini 2024 berlangsung, estimasi total omzet penjualan sebesar Rp7,5 miliar,” ucap Sekda di dalam sambutannya pada penutupan Kalteng Expo, Rabu (15/5/2024) malam.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, dari tanggal 11-15 Mei 2024 ini, diperkirakan jumlah masyarakat yang mengunjungi pameran 13 ribu orang per harinya.

“Diperkirakan jumlah masyarakat yang mengunjungi pameran sekitar 13 ribu orang per harinya,” tambah Sekda Nuryakin.

Dia menambahkan, Kalteng Expo Tahun 2024 berlangsung meriah dan mendapat minat besar, masyarakat sangat menyambut gembira dan antusias, yang tampak dari padatnya para pengunjung, baik di stand indoor maupun outdoor.

“Hal tersebut menunjukkan keingintahuan masyarakat terhadap produk-produk yang dipamerkan atau ditampilkan, baik pada stand Kabupaten/Kota, Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, maupun para pelaku usaha /,” imbuhnya.

Sekda Kalteng atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov), mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara, EO, para peserta, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Kalteng Expo.

“Tidak lupa pula saya menyampaikan apresiasi terselenggaranya kegiatan Pameran Kesempatan Kerja atau Job Fair dan Tahun 2024,” pungkasnya. (asp)