Selama Kalteng Expo, Kurang Lebih 1.3 M Transaksi Perputaran Uang Sampai Penutupan

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kalteng, Rangga Lesmana

, – Plt Kepala dan Perindustrian (Disdagperin) , Rangga Lesmana mengatakan, transaksi perputaran uang sampai penutupan kalau kemarin dari total pelaksanaan karena kebetulan itu membludak, laporan dari tim ada tambahan kurang lebih, 1.3 M total yang ada.

“Terkait Kalteng expo yang sudah kita laksanakan sejauh ini, sudah sangat meningkat dan kita harapkan kedepan Kalteng Expo bisa kita laksanakan lebih besar dan kita juga bisa mengikuti sertakan teman-teman, dari provinsi lain sehingga kegiatan ini bisa betul-betul terdampak ataupun yang ada di Kalimantan Tengah,” ucapnya, Senin (27/5/2024).

Selain itu juga karena pada tahun ini waktunya sangat singkat, maka dari di tahun depan akan diupayakan memindahkan lokasi namun memang harus, disinkronkan dengan jadwal beberapa kegiatan , sehingga pelaksanaan juga nanti bisa jauh lebih representatif.

“Kedepan juga kita tidak bisa membatasi jumlah pengunjung yang datang, akan tetapi tentunya akan mempersiapkan tempat yang representatif, seperti di Temanggung Tilung saya rasa harus kita evaluasi karena jalannya yang sempit, kalau untuk lapangannya sendiri sudah mencukupi, hanya saja jalan yang sempit,” ungkapnya. (udi)