Perlu Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Pelayanan Publik Baik

Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah (ist)

, – Wakil Ketua Komisi A , Rusdiansyah mengatakan, bahwa dalam mewujudkan pelayanan publik yang mantap maka diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak.

Dia menyampaikan, bahwa sinergi dan kolaborasi sangat penting untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik. Dia menuturkan, pelayanan publik yang baik dan efektif merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa masih terdapat beberapa kendala dalam pelayanan publik di Palangka Raya. Namun, dengan sinergi dan kolaborasi yang baik, saya yakin kita dapat mengatasi permasalahan tersebut dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya, Jumat (24/5/2024).

Selain itu, dia juga menyoroti perlunya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dan program-program pemerintah, terutama dalam peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya sinergi dan kolaborasi yang baik, masyarakat dapat merasakan dampak positif dari upaya-upaya perbaikan pelayanan publik di Palangka Raya,” pungkasnya. (asp)