Dislutkan Kalteng Merasa Bangga Mendapatkan Penghargaan Saat Pelaksanaan Kalteng Expo

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Darliansjah

BALANGANEWS, – Kepala Dinas Kelautan dan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah, H. mengatakan, bahwa Dinas Kelautan dan Perikanan kali ini merasa sangat bangga, yang mana Dinas Kelautan mendapat apresiasi penghargaan untuk bisa mengeksplor terutama berkenaan dengan program dinas kelautan dan perikanan.

“Selain itu juga seperti diketahui bahwa sekarang sudah beroperasi sudah memasuki siklus panen persial dan hasil panennya sudah sesuai target, rata-rata 4 ton,” ucapnya, Jumat (31/5/2024).

Sesuai arahan Bapak diestimasi di bulan Juni hingga Agustus akan melakukan panen total, dalam hal ini Bapak Gubernur berkeinginan agar nanti bisa dihadiri oleh Bapak .

“Kembali ini tidak lepas dari petunjuk Bapak Gubernur tidak lepas dari kedisiplinan kebersamaan kekompakkan seluruh tim Dinas Kelautan dan Perikanan,” tambahnya.

Kemudian juga yang sangat luar biasa yang dimaksud merupakan gagasan dan kreatifitas, yang mana dalam hal ini saat mengikuti baik itu pameran Expo dan juga pawai festival budaya.

“Selain itu juga, di sini kita patut merasa bangga karena mendapatkan penghargaan double winner dengan tema untuk kejuaraan mengambil tema ikan generasi emas dominan adalah kapal ikan, yang mana konsep ini menggambarkan suasana seakan akan di lautan,” ungkapnya. (udi)