Khemal Nasery Minta Pemko Teliti Periksa Arus Keluar Hewan Kurban

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery (ist)

, – Anggota Komisi B Palangka Raya, Khemal Nasery menekankan pentingnya pemerintah untuk lebih teliti dalam memeriksa arus keluar masuk di Kota Cantik.

Dia mendorong langkah tersebut, agar hewan kurban yang akan disalurkan di Palangka Raya tahun ini memiliki kualitas yang baik dan terjamin.

Dalam upaya memastikan kualitas hewan kurban yang disalurkan kepada masyarakat, Khemal Nasery menyoroti perlunya pengawasan yang ketat terhadap proses arus keluar masuk hewan kurban.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa hewan kurban yang disalurkan di Kota Palangka Raya memenuhi standar kualitas yang diharapkan oleh masyarakat,” ucapnya, Rabu (12/6/2024).

Lebih lanjut, politisi Partai Golongan Karya ini menekankan bahwa kualitas hewan kurban sangat penting dalam rangka menjaga kepercayaan dan kepuasan masyarakat.

“Dengan telitinya pemeriksaan arus hewan kurban, diharapkan hewan kurban yang disediakan di Palangka Raya tahun ini dapat memberikan kualitas yang baik dan memuaskan bagi para pemiliknya,” pungkasnya. (asp)