Partai Nasdem Kalteng Serahkan Bantuan 7 Laptop untuk SMK Hasanka

DPW Partai Nasdem Kalteng melakukan penyerahan laptop ini diwakili oleh Evan Rahman Saputra

BALANGANEWS, Sebagai wujud kepedulian serta langkah dalam meningkatkan motivasi belajar dan memanfaatkan untuk meningkatkan kualitas , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan berupa tujuh buah laptop kepada siswa/i , di kantor DPW Partai pada Sabtu (29/6/2024).

Penyerahan laptop ini diwakili oleh Evan Rahman Saputra, yang hadir atas nama Ketua Umum Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlant Ajteh.

Dalam sambutannya, Evan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kalimantan Tengah.

“Bantuan ini merupakan wujud Partai Nasdem dalam membantu pendidikan yang ada di Kalimantan Tengah. Semoga bisa menjadi motivasi untuk para pelajar semakin rajin dalam meraih ilmu,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan siswa/i SMK Hasanka dapat lebih termotivasi dalam belajar dan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka.

“Partai Nasdem terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan dan menciptakan generasi muda yang berprestasi,” ungkapnya. (udi)