Universitas Palangka Raya Wisuda 858 Mahasiswa

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak saat memberikan sambutan kepada peserta wisuda

, – Sebanyak 858 orang wisudawan dan wisudawati berhasil menyelesaikan studi, dan pada kesempatan ini mereka mengikuti wisuda, program Sarjana dan Pascasarjana periode Juni 2024 di Aula Palangka pada Sabtu, (29/6/2024).

Terdiri dari 805 orang dari Program Sarjana, 48 orang dari Program Magister, dan 5 orang dari Program Doktor, dengan rinciannya Fakultas Keguruan dan Ilmu 298 orang, Fakultas dan Bisnis 190 orang, Fakultas 90 orang, Fakultas Teknik 78 orang, Fakultas Hukum 55 orang, Fakultas Ilmu dan Ilmu 116 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 2 orang, serta Program Pascasarjana 29 orang.

Rektor , Prof. Dr. Ir. Salampak mengatakan, pentingnya kemampuan adaptasi, integritas, dan responsivitas bagi para wisudawan. Menurutnya, ketiga kualitas ini akan membuat mereka lebih kompetitif dan sukses di dunia kerja.

“Adaptasi membantu menghadapi perubahan, integritas menjaga jalur yang benar dan etis, serta responsivitas membuat mereka efektif dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Selain itu, kepada para wisudawan selalu diingatkan untuk tetap rendah hati, terus belajar, dan berkontribusi positif bagi masyarakat, pentingnya menjaga integritas dan etika, serta menjaga hubungan baik dengan almamater.

“Universitas Palangka Raya selalu membuka pintu untuk kalian dan mendukung perjalanan kalian ke depan. Keberhasilan kalian adalah kebanggaan kami,” ungkapnya. (udi)