Hari Bhayangkara 78, Gubernur: Terima Kasih Polda Kalteng Telah Dukung Kinerja Pemerintah

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, yang digelar oleh Polda Kalteng

, – Pada moment peringatan ke-78 tahun 2024, Kalimantan Tengah (), mengucapkan Selamat tahun 2024.

Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polda Kalteng yang telah mendukung kinerja pemerintah.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada dan jajarannya, serta seluruh stakeholders yang selama ini telah mendukung kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Gubernur.

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, yang digelar Polda Kalteng di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (1/7/2024).

Gubernur juga mendoakan kepada korps Bhayangkara Polri agar semakin profesional, kamtibmas semakin kondusif, semakin produktif serta selalu berada di garis depan dalam mengayomi masyarakat.

“Kita ketahui bersama, Polri adalah mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif, aman, dan damai,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gubernur Sugianto Sabran juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin dengan baik selama ini.

“Polri bukan hanya milik Polri semata, namun milik kita semua,” imbuhnya.

Selanjutnya, Gubernur berpesan kepada semua pihak untuk tetap memperkuat semangat persaudaraan, dengan selalu menjunjung tinggi nilai Falsafah Huma Betang.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, mari kita tingkatkan sinergi antara Pemerintah, TNI dan Polri, serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan Indonesia khususnya Kalimantan Tengah yang aman dan damai,” tandasnya. (asp)