Kadis Perkebunan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 kepada Gubernur Kalteng

Kepala Dinas Perkebunan Kalteng, Rizky R. Badjuri saat diberikan potongan kue ulang tahun oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran

BALANGANEWS, – Kepala Dinas (Kadis) (Disbun) Provinsi Kalimantan Tengah (), Rizky Ramadhana Badjuri, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Kalteng H. , yang merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada 5 Juli 2024.

“Selamat Ulang Tahun Ke-51 Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran,” ucap Rizky Ramadhana Badjuri pada Jumat (5/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rizky juga mendoakan agar Sabran selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kekuatan dalam memimpin Kalimantan Tengah.

“Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan serta kekuatan dalam memimpin Kalimantan Tengah, untuk mewujudkan dan bermartabat,” tambahnya.

Rizky mengharapkan, Gubernur Kalteng juga terus bersemangat dan diberikan kekuatan dalam mengemban tugas memimpin dan melayani masyarakat Kalteng.

“Terus semangat untuk Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran bersama dengan kami seluruh jajaran Pemprov Kalteng dalam membangun Bumi Tambun Bungai kedepannya, sehingga mampu mewujudkan Kalteng Maki Berkah,” tandasnya.

Diketahui, bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran lahir 5 Juli 1973 di , . Ia adalah Gubernur Kalimantan Tengah sejak 25 Mei 2016 sampai dengan Sekarang. (asp)