Ketua Umum Gerdayak Doakan Gubernur Kalteng di Ulang Tahun ke-51

Ketua DPP Gerdayak Indonesia, Yansen A. Binti

, PALANGKA RAYA – Ketua Umum DPP Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia, Yansen A. Binti, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada , H. Sugianto Sabran, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada 5 Juli 2024.

“Selamat ulang tahun yang ke-51 kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak H. Sugianto Sabran,” ucap Yansen pada Jumat (5/7/2024).

Dalam ucapannya, Yansen tidak hanya mendoakan dan umur panjang untuk Sabran, tetapi juga berharap agar senantiasa diberkati Tuhan dan menjadi berkah bagi serta seluruh masyarakat Kalteng.

“Semoga sehat selalu buat Pak Gubernur, panjang umur dan senantiasa diberkati Tuhan, serta menjadi berkah untuk keluarga dan untuk Kalteng. Amin,” ungkap Yansen.

Yansen bersama dengan pengurus seluruh pengurus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Kalteng yang telah berupaya keras dalam melakukan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Yansen A. Binti juga berharap agar Gubernur Sugianto Sabran terus diberikan kekuatan dan hikmat dalam memimpin Kalimantan Tengah.

“Sehingga mampu mewujudkan visi dan misinya untuk menjadikan Kalteng sebagai provinsi yang Berkah dan Bermartabat,” pungkasnya. (asp)