Kontingen Kalteng Resmi Dilepas Ikuti Utsawa Dharmagita Nasional di Surakarta

BALANGANEWS, Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Asisten Administrasi Umum, , secara resmi melepas untuk mengikuti Utsawa Dharmagita Tingkat XV di Surakarta, Jawa Tengah.

Pelepasan ini dilaksanakan secara simbolis di Halaman Kantor Gubernur Kalteng pada Senin (8/7/2024) pagi.

Sri di dalam sambutannya mengharapkan semua peserta lomba, yang mewakili Kalteng harus benar-benar menampilkan kemampuan yang maksimal untuk menjadi yang terbaik.

“Hal ini penting untuk nama Kalimantan Tengah yang kita cintai,” ucapnya.

Sri menambahkan, sebagai masyarakat Kalimantan Tengah tentunya tidak ingin dianggap tidak mampu bersaing dalam perlombaan tersebut. Tetapi sambung Sri, Kalteng punya potensi dan kualitas yang sama dengan kontingen lainnya.

“Oleh karena itu saya berharap para peserta lomba dapat menampilkan kemampuan dan seluruh potensinya di Event Utsawa Dharmagita ini,” harapnya.

Lebih lanjut, atas nama Pemerintah Provinsi () Kalteng, Sri menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas pemberangkatan Umat kontingen Kalteng yang mengikuti Utsawa Dharmagita XV di Surakarta-Jawa Tengah.

“Jaga sehingga pulang dan kembali nanti kita semua selamat dan sehat, dan semoga kita dapat membawa piala juara serta nilai-nilai ajaran agama dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (asp)