Lurah Panarung Ajak Warga Meriahkan Palangka Raya Fair 2024

Lurah Panarung, Palangka Raya, Evi Kahayanti

BALANGANEWS, – Lurah Panarung, , mengajak seluruh warga Panarung untuk berpartisipasi dalam acara Berdaya, Palangka Raya Berjaya, yang berlangsung dari tanggal 9-13 Juli 2024 di Halaman GOR Indoor Serbaguna, Km. 5, Palangka Raya.

Acara ini adalah bagian dari Palangka Raya Fair 2024, yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya ke-59 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-67.

“Acara ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga ajang untuk menampilkan berbagai potensi dan peluang usaha yang ada di kota kita. Saya mengajak seluruh warga Panarung untuk hadir dan mendukung UMKM lokal kita,” kata Evi, Senin (8/7/2024).

Berbagai pameran, informasi potensi dan peluang usaha, , perdagangan, pentas seni dan budaya, serta potensi akan disajikan dalam acara ini.

Evi menekankan pentingnya acara ini sebagai momen untuk mempromosikan dan mengembangkan UMKM di Palangka Raya.

“Dengan mendukung UMKM, kita turut berkontribusi dalam ekonomi kota kita. UMKM yang berdaya akan membawa kejayaan bagi Palangka Raya,” ujarnya.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti permainan dan konser musik.

“Acara ini dirancang untuk menjadi hiburan yang edukatif bagi seluruh keluarga. Kami ingin semua warga bisa menikmati sekaligus mendapatkan manfaat dari informasi dan peluang yang ditawarkan,” tambah Evi.

Evi berharap, warga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan mengeksplorasi berbagai peluang usaha dan investasi.

“Dengan hadir di acara ini, warga bisa mendapatkan banyak informasi berharga tentang bagaimana mengembangkan usaha, menarik investasi, dan meningkatkan perdagangan. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk kita semua,” jelasnya.

Ia menegaskan, dukungan dari masyarakat sangat penting dalam menyukseskan acara ini.

“Saya mengajak seluruh warga Panarung untuk datang dan memeriahkan acara ini. Mari kita bersama-sama mendukung UMKM lokal, menikmati berbagai hiburan, dan menjadikan Palangka Raya Fair 2024 sebagai ajang yang membawa manfaat besar bagi kita semua,” tutur Evi.

Dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Evi yakin acara ini akan sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan di Palangka Raya.

“Mari kita tunjukkan bahwa dengan bersatu dan mendukung UMKM, kita bisa membawa Palangka Raya menuju kejayaan,” tutup Evi Kahayanti. (asp)