Waket I DPRD Kalteng: Selamat HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-66

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak (paling kanan) saat menghadiri syukuran peringatan HUT ke-66 Kodam XII/Tanjungpura, di Lapangan Sepak Bola Makorem 102/Panju Panjung (ist)

, – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kalimantan Tengah (), , menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke-66 Kodam XII/Tanjungpura, di Lapangan Sepak Bola Makorem 102/Panju Panjung, Jumat (19/7/2024) malam.

HUT Ke-66 Kodam XII/Tanjungpura yang mengangkat tema “Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju”.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua I , Abdul Razak, menyampaikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kodam XII/Tanjungpura.

“Saya mengucapkan selamat HUT Kodam XII/Tanjungpura. Semoga semakin dekat dengan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara peringatan HUT ini terlaksana berkat sinergisitas semua pihak, mulai dari Pangdam dan seluruh anggota, Persit, hingga .

“Jadikan sinergisitas ini menjadi hubungan sepanjang masa di manapun kita berada dan kita harus menjaga komunikasi dan silaturahmi,” ujarnya.

Pangdam juga mengajak seluruh hadirin untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada bulan November mendatang.

“Mari kita saling menghargai, saling menghormati, tidak menjelekkan, dan jual konsep-konsep daerah untuk menyejahterakan masyarakat. Kami dari TNI/ dan seluruh Forkopimda akan totalitas untuk mengawal pesta demokrasi ini,” imbuhnya. (asp)