Kuwu Senilawati Ajak Masyarakat Dukung Pemimpin Visi Jelas

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Kuwu Senilawati

, Wakil Ketua Komisi I Kalimantan Tengah (), Kuwu Senilawati, mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses Pemilihan Kepala Daerah () serentak 2024.

Dia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada calon pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas untuk kemajuan daerah.

“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, Pilkada dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu memimpin dengan baik dan adil,” ujar Kuwu Senilawati, Senin (22/7/2024).

Politisi dari Partai menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga perdamaian selama proses Pilkada berlangsung.

Menurut Kuwu, Pilkada yang sukses akan menjadi contoh keberhasilan demokrasi di Indonesia, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan demikian, Pilkada dapat menjadi contoh keberhasilan demokrasi di Indonesia dan memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Kuwu Senilawati berharap agar seluruh elemen masyarakat aktif terlibat dalam proses Pilkada, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan yang luas dari rakyat. (asp)