Brigjen Pol Yehu Wangsajaya: Saatnya Kalteng Berinovasi dan Berkembang

Brigjen Pol Yehu Wangsajaya, saat berfoto bersama masyarakat kota Palangka Raya

, , Pria yang ramai di media masa akrab disapa Jenderal Bersahaja pada kesempatan ini melakukan silaturahmi bersama masyarakat kota Cantik Palangka Raya, Sabtu (3/8/2024).

Brigjen Pol Yehu Wangsajaya mengatakan, dengan adanya diskusi tersebut dapat saling sharing dan bertukar pikiran untuk membantu masyarakat di agar lebih maju dan berkembang lagi.

“Khususnya masyarakat Kalteng, sebagai tuan rumah disini kita berharap agar lebih baik lagi kedepannya,” ucap pria yang akrab disapa Jenderal Bersahaja tersebut.

Dengan persaingan yang semakin kompetitif masyarakat Kalteng diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas SDM, sehingga kedepannya SDA yang sedemikian berlimpah ini dapat dikelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selain sudah sepantasnya SDA yang ada di Kalteng dapat benar-benar dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat, karena hingga saat ini masih banyak masyarakat Kalteng yang kurang beruntung,” tambahnya.

Selain itu sebelumnya dia juga telah berkeliling ke sejumlah daerah di Provinsi Kalteng. Sehingga dia bisa melihat bagaimana kondisi yang ada saat ini. Meskipun demikian, kunjungannya ke Kalteng karena ada undangan dari masyarakat, dan bukan atas nama instansi Kepolisian.

“Di media saya dikenal dengan nama Jenderal Bersahaja. Harapannya saya bisa menjadi influencer sehingga dapat memberi pengaruh positif bagi Indonesia,” lanjutnya.

Dengan upaya yang dia lakukan saat ini, menjadi bagian dari menyongsong Indonesia Emas 2045. Sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang maju, dan itu semua nantinya ditentukan oleh para anak-anak muda saat ini.

“Saya juga, berpesan kepada para anak-anak muda khususnya di Provinsi Kalteng, agar dapat belajar dengan tekun dan terus meningkatkan kapasitas diri. Sehingga nantinya dapat menjadi bagian dari generasi Indonesia Emas 2045,” ungkapnya. (udi)