Dewan Ingatkan Pj Bupati Sukseskan Pilkada dan Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA 4 (Empat) orang Pejabat (Pj) Bupati di Provinsi Kalimantan Tengah () oleh Gubernur, H. Sugianto Sabran pada Minggu (12/8/2024) kemarin, mendapat tanggapan dari Anggota , Sirajul Rahman.

Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kalteng yang mencakup Kabupaten , Barito Selatan, Barito Utara, dan Murung Raya ini mengucapkan selamatnya kepada para Pj bupati yang baru dilantik.

“Selamat dan sukses untuk pelantikan Pj Bupati. Tentu akan menjadi bagian dari penentu kemajuan daerah untuk masa yang akan datang,” katanya, Senin (12/8/2024).

Ketua DPW PKS Kalteng ini mengingatkan, tugas yang diemban para Pj, yaitu demokrasi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan di laksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Harapan dari masyarakat Pj yang dilantik ini mampu menegakan demokrasi yang berkualitas di Bumi Tambun Bungai, khususnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ungkapnya.

Sirajul berharap agar para Pj tetap mengutamakan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan tetap optimal dan berjalan dengan lancar.

“Terus perhatikan pelayanan masyarakat, jangan sampai terdapat kegaduhan yang berdampak merugikan masyarakat kita,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, Sugianto Sabran melantik H. sebagai Penjabat Bupati Kapuas, Sutoyo sebagai Penjabat Bupati , Said Salim, S.Kom. sebagai Penjabat Bupati , dan Rendy Lesmana sebagai Penjabat Bupati . (asp)