Muhammad Syauqie: Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia

Muhammad Syauqie

, PALANGKA RAYA – Anggota terpilih periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Kalimantan Tengah (), , turut menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua KPPW ini berharap momentum kemerdekaan ini dapat semakin memperkokoh semangat persatuan dan di seluruh pelosok negeri.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-79! Mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita dengan terus berkarya dan membangun bangsa ini menuju masa depan yang lebih gemilang,” ujar , Sabtu (17/8/2024).

Dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, Syauqie menyampaikan harapannya agar masyarakat Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah, dapat berperan aktif dalam mendukung upaya pembangunan yang berkelanjutan.

“Semangat ini harus kita jadikan landasan dalam membangun Nusantara Baru yang berintegritas dan maju. Saya berharap seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda, dapat terlibat dalam upaya ini dengan penuh semangat dan dedikasi,” lanjutnya.

Selain itu, sebagai Ketua MPW Kalteng, Syauqie juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menambahkan, semangat gotong royong dan kebersamaan harus terus ditanamkan sebagai fondasi dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Sebagai anak bangsa, kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa nilai-nilai Pancasila tetap menjadi pedoman dalam setiap langkah kita. Bersama-sama, kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, mari kita teruskan perjuangan mereka dengan karya nyata untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (asp)