LPKA Palangka Raya Raih Piagam Penghargaan Terbaik I Pengelolaan Kehumasan

Kepala LPKA Palangka Raya Ngadi, ketika menerima penghargaan Terbaik I Pengelolaan Kehumasan

, – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya meraih Piagam Penghargaan Terbaik I sebagai satuan kerja dengan klasifikasi pengelolaan kehumasan terbaik di Kantor Wilayah Kementerian dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah untuk tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan satuan kerja dalam mengelola kegiatan kehumasan terbaik. Kamis, (22/08/2024).

Acara penganugerahan digelar dalam kegiatan Pembukaan Rakor Evaluasi Capaian Kinerja dan Budaya Anti Korupsi Tahun 2024 yang dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah, pejabat struktural, serta perwakilan dari berbagai satuan kerja di jajaran satuan kerja Kanwil Kemenkumham .

Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya, Ngadi, menerima piagam penghargaan tersebut dan mengungkapkan jika pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Humas LPKA Kelas II Palangka Raya dalam mengelola kehumasan dengan baik. Penghargaan ini bukan hanya milik kami tetapi juga merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan komitmen kami dalam menyampaikan informasi secara efektif kepada publik dan masyarakat,” ujar Ngadi.

Penganugerahan ini merupakan bagian dari Upaya Kantor Wilayah untuk mendorong satuan kerja di seluruh wilayah Kalimantan Tengah dalam meningkatkan kualitas pengelolaan kehumasan. Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa aspek, termasuk transparansi informasi serta jumlah publikasi yang telah diperoleh.

LPKA Kelas II Palangka Raya telah menerapkan berbagai strategi kehumasan yang efektif, termasuk peningkatan distribusi berita internal muapun eksternal terkait informasi melalui media , pengelolaan komunikasi yang responsif, serta pelaksanaan kegiatan publik yang informatif.

Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kegiatan LPKA Kelas II Palangka Raya dan membangun hubungan yang lebih baik dengan publik.

Dengan perolehan penghargaan ini, pihak LPKA Kelas II Palangka Raya berharap dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengelolaan bidang kehumasan. Penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh tim humas LPKA PalangkA Raya untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. (yud)