Hap Baperdu Akan Prioritaskan Aspirasi Masyarakat Kelas Bawah

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hap Baperdu

, – Anggota Kota Palangka Raya yang baru dilantik, , menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan aspirasi masyarakat, terutama kalangan bawah.

Hap Baperdu yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia (), mengaku merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Saya berada di sini berkat pilihan dan kepercayaan masyarakat. Tentu saja, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk menjaga amanah itu,” ujarnya setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya baru-baru ini.

Ke depan, Hap Baperdu berencana menyusun skala prioritas yang berfokus pada kebutuhan mendesak, khususnya terkait di pemukiman padat penduduk. Menurutnya, infrastruktur yang memadai merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi masyarakat di kawasan tersebut.

“Apa yang menjadi kebutuhan paling urgent bagi masyarakat Kota Palangka Raya di tingkat bawah, itu yang akan menjadi prioritas saya,” ungkapnya.

Hap Baperdu juga berencana menjalin koordinasi dengan dinas terkait untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, dengan tujuan menemukan solusi terbaik. Salah satu contoh yang ia sebutkan adalah masalah jalan yang belum beraspal di area padat penduduk.

“Misalnya ada jalan yang belum beraspal di area padat penduduk. Artinya, itu yang perlu kita komunikasikan dengan dinas terkait pada saatnya nanti,” jelasnya.

Sebagai wajah baru di DPRD Kota Palangka Raya, Hap Baperdu bertekad untuk menjadi perpanjangan tangan masyarakat, dengan tujuan memperjuangkan kepentingan mereka.

“Dengan semangat ini, saya berharap bisa memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya selama lima tahun ke depan,” tandasnya. (asp)