DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Manfaatkan Gerai TPID

Anggota DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha

BALANGANEWS, – Anggota , , mengajak masyarakat untuk memanfaatkan gerai-gerai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang telah dibuka di empat lokasi strategis di Kota Palangka Raya.

Gerai-gerai TPID ini tersedia di Pasar Kahayan, Tangkiling, Kalampangan, dan Pahandut Seberang, yang bertujuan menyediakan dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Ridha menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas ini untuk membantu mengendalikan inflasi serta memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga yang stabil.

“Keberadaan gerai TPID di berbagai titik diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih stabil dan terjangkau,” ujarnya, Senin (12/8/2024).

Ketua DPD Kota Palangka Raya ini juga menambahkan bahwa gerai TPID ini menjadi salah satu upaya nyata pemerintah dalam menjaga dan meringankan beban masyarakat.

“Gerai TPID yang tersebar di Pasar Kahayan, Tangkiling, Kalampangan, dan Pahandut Seberang adalah sarana yang sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas ini secara maksimal, guna mendukung stabilitas di Kota Palangka Raya.

“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam mendukung upaya pemerintah menjaga stabilitas ekonomi dan ketersediaan bahan pokok,” pungkas Ridha. (asp)