DPRD Puji Atlet Kalteng yang Sudah Tampil Bawa Nama Kalteng di PON 2024

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo

, – Anggota Kota Palangka Raya Sigit Widodo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para yang telah berjuang di Pekan Olahraga () XXI 2024.

“Para atlet yang mewakili di ajang olahraga bergengsi tersebut telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan membawa kebanggaan bagi Kalteng,” ucapnya, Sabtu (21/9/2024).

Selain itu perjuangan para atlet tidak hanya patut diapresiasi dari segi prestasi, tetapi juga dari semangat juang dan dedikasi yang telah ditunjukkan.

“Mereka adalah pahlawan olahraga yang telah berkorban banyak demi nama baik daerah. Kita semua harus bangga dengan pencapaian mereka, apa pun hasilnya,” tambahnya.

Ajang PON XXI yang berlangsung di Aceh-Sumut telah menjadi ajang unjuk gigi bagi para atlet dari seluruh Indonesia, termasuk dari Kalteng.

“Meski persaingan sangat ketat, para atlet Kalteng berhasil menunjukkan performa terbaiknya di berbagai cabang olahraga, apapun hasil yang telah mereka raih tentunya mereka sudah berjuang,” lanjutnya.

Para atlet yang berjuang di diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Kalteng untuk terus berprestasi dan membanggakan daerah mereka.

“Kita berharap semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet dapat menular ke generasi berikutnya, sehingga Kalteng semakin dikenal di dunia olahraga nasional,” ungkapnya. (udi)