AMPG dan BSNPG Mendukung Suara Calon yang Diusung Golkar Menuju Kemenangan

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua dan BSNPG , Wahid Yusuf mengatakan, akan mempersiapkan langkah dalam menghadapi 2024 yang akan datang.

“Saya selaku Ketua AMPG dan BSNPG Kalteng mendukung dan siap memenangkan pasangan Asri dan pasangan walikota Palangka Raya Bapak dan juga serta siap mengamankan suara dan saksi untuk seluruh Kalteng yang juga memang merupakan tugas dari kepala Badan saksi dan Partai provinsi Kalimantan Tengah untuk calon-calon yang lain juga yang berada di 14 kabupaten kota,” ucapnya, Senin (23/9/2024).

Tidak lupa juga mengimbau kepada seluruh Badan Saksi Partai Golkar yang ada di 14 kabupaten, terlebih untuk Ketua nya agar rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon dan calon wakil gubernur Sri Suwanto.

“Selain itu juga mengamankan, suara dan saksi untuk paslon kepala daerah yang diusung oleh partai golkar di 14 kabupaten kota masing-masing, serta untuk seluruh ketua AMPG di Provinsi Kalimantan Tengah bisa mengamankan suara di TPS dan juga menjaga suara paslon yang kita usung baik itu gubernur maupun kepala daerah di 14 kabupaten kota yang ada di Kalimantan Tengah,” ungkapnya. (udi)