Alfamart Kirim Puluhan Karyawan Terbaik untuk Ibadah Umrah

, – Kamelia, seorang Kepala Toko di wilayah Banjarmasin, tidak menyangka mendapat hadiah ibadah dari perusahaannya. Ia sangat bersyukur terpilih sebagai salah satu karyawan terbaik Alfamart di tahun 2023.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa pergi umrah berkat bekerja di Alfamart. Ini rezeki dari hasil bekerja dengan baik. Saya mulai bekerja di Alfamart sebagai kru toko sejak 2017, dan kini menjadi kepala toko. Alhamdulillah, kerja keras saya terbayar,” kata Kamelia dalam acara pelepasan peserta umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (20/9/2024).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan berprestasi, Alfamart mengirim lebih dari 70 karyawan untuk menunaikan ibadah umrah pada 2024. Para karyawan yang dipilih berasal dari berbagai posisi seperti staf toko, gudang, hingga kantor. Sejak 2019, sudah 184 karyawan Alfamart yang diberangkatkan umrah.

“Kami sangat senang bisa mengantar bapak dan ibu untuk menunaikan ibadah umrah. Semoga ibadah berjalan lancar,” kata CEO Alfamart, Anggara Hans Prawira, saat acara doa bersama di Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa pemberian hadiah umrah ini rutin dilakukan setiap tahun untuk karyawan dengan kinerja terbaik.

“Kami berharap, pengalaman ini dapat menginspirasi karyawan lain untuk terus memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Selain Kamelia, Achmad Noval, Kepala Toko Alfamart di Banjarmasin, juga kaget saat tahu dirinya mendapat hadiah umrah.

“Saya baru dua tahun bekerja di Alfamart dan mendapat apresiasi ini. Alhamdulillah, bisa dapat hadiah umrah,” ujarnya.

Ardea Frandiko, yang telah bekerja lebih dari 11 tahun di Alfamart, juga merasa bersyukur.

“Saya mulai sebagai kru toko di Cileungsi, dan sekarang menjadi Wakil Manajer Cabang di Alfamart Banjarmasin. Alhamdulillah, tidak pernah terbayang bisa ke Tanah Suci berkat bekerja di Alfamart,” ungkapnya. (asp)