Korem 102/Pjg Terima Kunjungan Audensi dari PLN UID Kalselteng

, /Panju Panjung menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) Unit Induk Distribusi Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), Ahmad Syauki, beserta jajaran.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen Iwan Rosandrianto, yang didampingi oleh Kepala Staf Korem dan Kasilog, yang berlangsung di ruang kerja Danrem pada Rabu (2/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syauki menyampaikan terimakasihnya kepada komandan korem atas sambutan yang diberikan.

“Kami adalah pejabat baru dan hadir di sini untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri. Diharapkan, kunjungan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergitas. PLN akan terus menjaga komunikasi terbuka dengan berbagai pihak untuk memastikan peningkatan kualitas layanan,” ucapnya.

Sementara itu, , Brigjen TNI Iwan Rosandrianto, mengucapkan selamat datang di .

“Terima kasih atas kunjungan dari PLN. Pentingnya kolaborasi dan sinergi antara PLN dan Korem 102/Pjg sangat diperlukan untuk memperkuat pengamanan objek vital, khususnya di PLN yang ada di wilayah Kalimantan Tengah, sehingga pelayanan PLN dapat terus berjalan dengan baik,” katanya.

Kegiatan audiensi ditutup dengan pemberian cindera mata antara Korem 102/Pjg dan PLN, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (asp)