Arif Norkim Apresiasi Kafilah Palangka Raya atas Raihan Juara Umum FASI 2024

Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Fraksi PAN, Arif M Norkim

, – Anggota Kota Palangka Raya dari Fraksi , Arif M Norkim, menyampaikan ucapan selamat kepada Kafilah Palangka Raya atas kesuksesan mereka meraih juara umum dalam Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) 2024.

Acara FASI 2024 yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se- ini berlangsung di Asrama Haji Al Mabrur Kota Palangka Raya pada 11-13 Oktober 2024.

Menurut Arif, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras, ketekunan, serta semangat tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh peserta, pelatih, pendamping, dan semua pihak yang berperan dalam mempersiapkan Kafilah Palangka Raya menghadapi ajang bergengsi tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi pengurus, pelatih, dan orang tua yang telah membimbing anak-anak kita hingga mampu menampilkan yang terbaik di FASI tahun ini,” ujar Arif, Rabu (16/10/2024).

Arif juga memberikan penghormatan khusus kepada Ketua Kafilah Palangka Raya, Iyus Refendi, yang telah memimpin tim dengan baik. Menurutnya, pengorbanan waktu, tenaga, dan dedikasi yang diberikan sangat berharga dalam meraih hasil membanggakan ini.

“Saya memberikan penghargaan tinggi kepada seluruh peserta dan pendamping yang telah berjuang keras membawa pulang gelar juara umum ini,” tambahnya.

Lebih jauh, Arif berharap prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Kota Palangka Raya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik, agama, maupun .

“Saya berharap Kafilah Palangka Raya dapat terus menjaga semangat dan persiapan matang untuk menghadapi FASI di tingkat . Doa kami selalu menyertai kalian,” tutupnya. (asp)