Agustiar-Edy Ajak Tim Wujudkan Pemilu Damai dan Beretika

, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah () nomor urut 3, Agustiar Sabran dan , mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan tim kampanye provinsi, kabupaten/kota, serta relawan di Palangka Raya, Rabu (23/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Agustiar Sabran berpesan kepada seluruh tim kampanye dan relawan untuk menjaga integritas dalam . Ia menekankan agar tidak menyebarkan berita palsu () maupun kebencian, demi terciptanya suasana Pemilu yang damai.

“Kami meminta tim kampanye dan relawan untuk mewujudkan Pemilu yang damai, riang gembira, menyejukkan, dan mencerdaskan,” ujar Agustiar.

Senada dengan itu, calon Wakil Gubernur, Edy Pratowo menggarisbawahi pentingnya kampanye yang santun dan beretika. Ia meminta timnya untuk fokus menyampaikan program-program yang berkelanjutan dan membawa manfaat bagi masyarakat Kalteng.

“Kami berharap seluruh tim terus bergerak bersama, menyampaikan program yang akan membawa keberkahan dan kemajuan bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Rakor ini menjadi bagian dari upaya pasangan untuk memantapkan strategi kampanye yang damai dan bermanfaat, serta memastikan seluruh tim tetap solid dalam menghadapi Pemilu mendatang. (asp)