Koalisi Huma Betang Matangkan Strategi untuk Menangkan Agustiar-Edy

, PALANGKA RAYA – Tim kampanye menggelar rapat koordinasi pada Rabu (23/10/2024). Rapat ini dihadiri oleh pengurus partai pengusung serta calon dan Wakil Gubernur nomor urut 3, dan .

Rapat tersebut juga diikuti oleh tim relawan dan kampanye Koalisi Huma Betang.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Koalisi Huma Betang, Kisno Hadi, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan langkah dan strategi guna memenangkan pasangan dalam pemilihan gubernur yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kurang lebih satu bulan lagi pemilihan akan dilaksanakan. Diharapkan melalui rapat ini kita bisa menyatukan langkah, bergerak seiring, dan pada akhirnya memenangkan pasangan Agustiar-Edy,” ujar Kisno.

Ketua Tim Kampanye Koalisi Huma Betang, Ahmadi Rinsyah, menambahkan bahwa rapat ini penting untuk mengkoordinasikan gerak dan komando, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, serta tim relawan, demi satu tujuan, yakni kemenangan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo.

“Banyak materi penting yang dibahas dalam rapat ini, yang merupakan bagian dari strategi untuk memenangkan pasangan Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” kata Ahmadi.

Dengan fokus membangun sinergi dan kekuatan bersama, tim kampanye berharap hasil rapat ini akan memperkuat langkah mereka menuju kemenangan pada pemilihan yang semakin dekat. (asp)