Pemprov Kalteng Siap Mendukung dan Memfasilitasi KKN Kebangsaan

16072022112934 0
Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran

, Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengatakan Pemerintah Provinsi () siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan ke-10 dan KKN Bersama tahun 2022 di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Provinsi Kalteng dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan KKN Kebangsaan yang akan dibuka pada hari Minggu (17/7/2022) di .

“Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalteng memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan dan menyukseskan pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama tahun 2022 di Provinsi Kalteng,” ucap Sugianto dikutip dari MMC Kalteng, Minggu (17/7/2022).

“Selaku tuan rumah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang baik ini (KKN Kebangsaan),” imbuhnya.

Dengan adanya program ini, Lanjut Sugianto diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap Provinsi Kalimantan Tengah.

“Menjadi harapan kita bersama dan Insya Allah akan memberikan kontribusi positif, baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,” kata Gubernur. (asp)