Palangka Raya

Komisi I DPRD Kalteng Gelar Rapat Bersama Dengan Mitra Kerja

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng Kuwu Senilawati. Ist 750x445

, – DPRD Provinsi melalui Komisi I menggelar rapat bersama dengan yang menjadi mitra kerja,  dalam rangka membahas rancangan Kebijakan Umum (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Kalteng Tahun 2023.

“Pertama kami melaksanakan agenda rapat dengar pendapat dengan Badan Pendapatan Daerah Kalteng, lalu Satuan Pamong Praja, dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Kalteng,” terang Wakil Ketua Komisi I , Kuwu Senilawati, Rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut, selain itu pihaknya juga melaksanakan dengar pendapat bersama , Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Biro Hukum Setda Kalteng, dan Biro Organisasi.

“Kami berkesempatan menanyakan kepada mitra kerja terkait dengan program prioritas atau masuk atau tidak di visi dan misinya Bapak ,” kata Kuwu.

Dirinya menegaskan, selama melakukan rapat dengar pendapat, pihaknya terus memantau seluruh program yang di sampaikan para SKPD sudah sesuai dengan visi dan misi gubernur.

“Kegiatan ini memakan waktu tiga hari dan hingga Hari Jumat mendatang. Jadi, ada beberapa biro lagi yang akan kita dengarkan bersama terkait dengan agenda program Tahun 2023 mendatang,” lugasnya. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks