DPD Golkar Kalteng Gelar Lomba, Meriahkan HUT ke-77 RI

c1 IMG 20220820 090525 1 182ba85c393 4
Suasana Lomba Makan Kerupuk yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kalteng

, – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, DPD Partai Golongan Karya () Provinsi Kalimantan Tengah menggelar sejumlah lomba di sekretariat , Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Sabtu (20/8/2022).

Perlombaan yang diikuti boleh Organisasi Sayap dan Organisasi di bawah Partai Golkar tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai , H. .

“Tujuan dari dilaksanakan kegiatan pada hari ini adalah sebagai bentuk partisipasi kami (Partai Golkar) untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 tahun,” kata Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus ketika dibincangi oleh sejumlah media.

Terangnya, selain melaksanakan lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun tersebut pihaknya juga sudah menggelar kegiatan dengan membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 500 bendera kepada pengendara sepeda motor di Kota Palangka Raya.

“Selain untuk memeriahkan ke-77, kegiatan tersebut juga dalam rangka menghimpun serta silaturahmi antar sesama organisasi sayap partai, organisasi pendiri partai dan organisasi yang didirikan oleh partai Golkar,” tambahnya.

“Karena kami ingin agar rekan-rekan yang tergabung di Ormas dan Orsa Partai Golkar agar lebih akrab lagi, sehingga rasa keakraban dan kebersamaan itu terjalin untuk menghadapi 2024 mendatang,” demikian Suhartono Firdaus.

Adapun lomba yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kalteng tersebut seperti lomba yang digelar pada umumnya, seperti lomba makan kerupuk dan yang lainnya. (asp)