Peduli Jalan Rusak, Lurah Langkai Terjun Bantu Perbaiki Jalan

WhatsApp Image 2023 02 21 at 12.48.12 PM
Lurah Langkai, Sri Wanti dan Anggota TSAK Kelurahan Langkai saat turun tangan bergotong-royong untuk memperbaiki jalan yang rusak

, – Rusaknya jalan yang berada di Jalan Cempaka membuat sejumlah warga sekitar bersama Lurah Langkai, dan Anggota TSAK turun tangan bergotong-royong untuk memperbaiki.

Lurah Langkai Sri Wanti mengatakan, setelah mendapati informasi adanya tersebut langsung melakukan peninjauan dan langsung melakukan upaya penambalan jalan, dan membuat gorong-gorong yang berlubang tepat di depan kantor Telkom oleh anggota LKK Kelurahan Langkai.

“Adapun maksud dan tujuan untuk kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu respon, dengan adanya laporan dari warga bahwa adanya jalan dan gorong yang berlubang sangat dalam di jalan Cempaka depan kantor Telkom,” ucapnya, Selasa (21/2/2023).

Perbaikan jalan ini, tentunya salah satu langkah kepedulian bersama untuk memperbaiki jalan agar tidak membahayakan bagi pengguna sepeda motor dan mobil.

“Adapun penambalan jalan yang dilakukan ini, dengan cara menggunakan semen bercampur batu koral untuk menutupi jalan yang berlubang, dengan harapan agar tidak terjadinya korban akibat lubang tersebut baik pengguna kendaraan sepeda motor dan mobil,” ungkapnya. (udi)