Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Kemenkeu

3b3275f6 cd2f 4254 a037 1ee032db4520

, – Direktorat Lalu Lintas Polda memperoleh penghargaan Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan ) terbaik satu yang diberikan oleh Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaraan, Jumat (24/2/2023).

Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Heru Sutopo menuturkan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari beberapa pencapaian yang berhasil diraih oleh Ditlantas sehingga dapat menghantarkan sebagai peringkat terbaik satu di tingkat Satuan Kerja Pagu Kecil Lingkup .

“Penghargaan yang diberikan ini dengan dasar dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan,” ucap Heru.

Adapun indikator penilaiannya mulai dari laporan kewajiban hingga ketetapan waktu menyampaikan serta laporan pertanggung jawaban ke .

“Saya apresiasi atas kerja keras dan raihan prestasi kinerja rekan-rekan Bendahara Satker dan pengemban fungsi keuangan Ditlantas. Semoga kedepannya semakin memotivasi kinerja dalam berprestasi dan selalu dapat mengelola keuangan di Satuan Kerja dengan TEPAT (Tertib, Efektif-Efisien, Akuntabel, Transparan),” ungkapnya.

Dirlantas berharap dengan adanya prestasi yang didapatkan ini akan menjadi sebuah tanggung jawab bersama jajaran agar dapat dipertahankan pada tahun berikutnya. (asp)