Malam Pisah Sambut: Terima Kasih Brigjen TNI Yudianto Putrajaya

2126

, – Korem 102/Panju Panjung menggelar acara malam pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg dari Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana, yang dilaksanakan di Balai Berkah Palangka Raya, Jumat (24/2/2023) malam.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya yang dipindah tugaskan sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad) Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bakti TNI, menyampaikan rasa bangganya menjadi masyarakat .

“Saya bangga menjadi masyarakat Kalimantan Tengah. Saya berpesan kepada masyarakat Kalimantan Tengah untuk bersatu jangan kita sendiri yang bertengkar, dan tidak melakukan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan,” ucapnya.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga mengucapkan rasa terimakasihnya yang tulus kepada seluruh prajurit Korem 102/Panju Panjung beserta juga Pegawai Negeri Sipilnya yang telah berjuang bersama saat menjadi .

“Saya minta maaf apalagi selama memimpin korem apabila ada tindakan yang tidak berkenan. Inilah karakter saya. Mohon doa restu dalam tugas baru saya, tetap jalin silaturahmi. Satu frekuensi, jangan ada dusta antara kita,” tegasnya.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terimakasihnya kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya karena telah memperkuat peran TNI di Kalimantan Tengah, terlebih dalam membantu program pemerintah dalam penurunan dan program yang lainnya.

Ia juga berharap dalam kepemimpinannya nanti bisa memimpin Korem 102/Pjg dengan baik dan juga menjalin kerja sama yang baik dengan ke depannya.

“Ibarat bangunan ini sudah kokoh, jadi saya hanya menerima kekokohan yang telah dibangun oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya di Kalteng,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Kalteng, H. Edy Pratowo juga menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya atas sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan Kalteng.

“Kami ucapkan selamat dan sukses dalam mengemban amanah jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad)  Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bakti TNI, kami berharap tali silaturahmi kita yang telah terjalin sangat baik ini akan senantiasa terjaga,” ucap Edy. (asp)