Rupbasan Palangkaraya Terima Sertifikat Hak Cipta Inovasi Web SIPANDA

e81dfd61 51cc 4b2d b587 706fed7a3e0f

BALANGANEWS, – Kepala , Meldy Putera beserta jajaran menghadiri kegiatan DJKI Mendengar dalam rangka Peningkatan dan Penguatan Layanan Publik Kekayaan Intelektual, yang digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor , Sabtu (25/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Rupbasan Kelas I Palangka Raya mendapatkan sertifikat pendaftaran Hak Cipta Inovasi berupa Berbasis WEB SIPANDA yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu.

“Kami mendapatkan sertifikat pendaftaran Hak Cipta Inovasi berupa Aplikasi Berbasis WEB SIPANDA yang diserahkan langsung oleh Plt. Dirjen DJKI Kemenkumham RI, Bapak Razilu. Dengan adanya ini Rupbasan Kelas I Palangka Raya siap menyelenggarakan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM),” ucap Meldy

Sementara itu, Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu mengatakan, kerja sama, sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholders untuk memboomingkan ekosistem Kekayaan Intelektual dalam negeri harus terus ditingkatkan untuk memacu pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.

“Potensi Kekayaan Intelektual sebagai salah satu senjata yang mendukung berbagai lini ekonomi, khususnya ekonomi kreatif dan harus mampu berdikari dan bangkit di tengah setelah era pandemi -19. Tahun 2023 seperti tahun tematik merek, dengan tema membangun kesadaran cinta dan bangga merek Indonesia,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, Sucipto, Direktur Merek dan Indikasi Geografis Kementerian Hukum dan HAM RI, Kurniaman Telaumbanua serta Wakil Gubernur Kalteng, H. . (asp)