Sigit: Adipura Bukan Sekadar Simbol, Tapi Usaha Dalam Kita Meraihnya

WhatsApp Image 2023 03 03 at 1.39.43 PM
Ketua DPRD kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto

, – Ketua kota Palangka Raya, mengatakan, adanya penghargaan yang diberikan pada hari ini yang jelas kalau peraih suatu penghargaan itu, pastinya ini semua berkat kerja keras yang baik dari seluruh masyarakat yang ada di kota Palangka Raya.

“Tentunya dengan adanya hasil ini semoga bisa terus kita pertahankan, kira-kira bagaimana kita untuk melakukan yang lebih baik lagi, jadi tidak hanya sebatas kita mendapatkan dan tidak hanya untuk simbol saja,” ucapnya, Jumat (3/3/2023).

Selain itu juga, berharap ini bisa terus diimplementasikan bahwa di kota Palangka Raya, betul-betul diperhatikan apa yang menjadi sebuah Adipura ini bisa terwujud di kota Palangka Raya.

“Kemudian, yang perlu kita perhatikan juga peran dari para petugas yang telah menyukseskan keberhasilan kita dalam meraih Adipura ini, salah satunya nanti para petugas di lapangan bisa diberikan penghargaan, terutama bagaimana regulasinya nanti, legalitasinya juga bagaimana, jadi agar semua itu tidak menjadi permasalahan semua itu perlu ditinjau kembali,” ungkapnya. (udi)