Youth Camp 2, Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Aktivis Dakwah Kampus

fsldk
FSLDK Kalteng bersama LDK JS UPR dan LDK DAMU IAIN Palangka Raya saat menggelar Youth Camp 2

, – Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kalimantan Tengah bersama LDK JS dan LDK DAMU menggelar Youth Camp 2 selama dua hari, pada 4 hingga 5 Maret 2023 di ruang belajar Ikadi Kota Palangka Raya, Selasa (7/3/2023).

Adapun tema kegiatan Youth Camp 2 ini “Membangun Profesionalitas Kader Dakwah Untuk Mewujudkan Generasi Muslim Yang , Cerdas, dan Bermanfaat”.

Ketua Umum , Hadi Nur Rofik dalam sambutan Opening Ceremony mengajak para peserta Youth Camp 2 terus berproses menjadi pemimpin dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya.

“Tentunya banyak sekali saat ini, yang menjadi pemimpin-pemimpin hebat, generasi terbaik yang siap terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan ide dan gagasan yang terbaik,” ucapnya.

Maka dari itu mari bersama luruskan niat untuk berproses menjadi seorang pemimpin yang siap memberikan solusi terbaik kepada masyarakat.

“Salah satunya yang bisa dilakukan yakni menjadi penerus dakwah yang lebih kuat, menjadi akselerasi kebaikan yang membangun peradaban,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi B FSLDK Sri Rahayu, S.Pd sebagai Ketua Pelaksana Youth Camp 2 menambahkan, banyak sekali hal yang didapatkan melalui kegiatan ini, salah satunya melatih diri agar bisa percaya diri apabila di hadapan orang banyak.

“Selain itu juga, tentunya hal ini sangat bermanfaat dan harus disebarluaskan, tidak boleh hanya berhenti sampai diri sendiri. Jalan kebaikan adalah jalan yang panjang, tidak bisa hanya dinikmati dengan 1 kali sampai 2 kali untuk mencoba,” ungkapnya. (udi)