Lakukan Pertemuan, Partai Golkar Kalteng Siapkan 2024

ruslan1
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM. Ruslan

, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Provinsi Kalimantan Tengah () melakukan pertemuan dalam rangka mempersiapkan menuju Pemilu dan nanti.

“Pertemuan ini untuk mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada ditahun 2024 nanti,” ucap Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalteng H. Muhammad Ruslan, di Sekretariat DPD Partai , Senin (13/3/2023).

Ruslan menyebutkan, Kalteng di tahun 2024 nanti akan menargetkan menambah kembali jumlah kursi yang ada di DPRD Provinsi, yakni 9 Kursi atau 20 persen dari jumlah kursi yang ada.

Selain untuk memenangkan Partai Golkar di Bumi Tambun Bungai di DPRD Provinsi Kalteng, target ini juga diperlukan Partai yang berlambangkan pohon beringin ini agar mampu untuk mengusung di Pilkada 2024 nanti.

Ruslan menegaskan, untuk di tahun 2024 Partai Golkar tidak mau lagi menjadi penonton, karena selama ini Partai Golkar telah memenangkan Kepala daerah di delapan kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

“Artinya wajar karena kami bukan memberanikan, tapi berani mengusung gubernur ditahun 2024 nanti, dan kader Golkar itu banyak yang layak kami usung,” tegasnya. (asp)