Abdul Razak Menjadi Salah satu Nama Masuk Meramaikan Pesta Demokrasi

ruslan2
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H.M Ruslan AS, saat diwawancarai awak media, Senin (13/3/2023)

, PALANGKA RAYA – Tidak terasa pesta demokrasi 2024, sebentar lagi akan tiba para partai saat ini sudah mulai mempersiapkan dengan calon terbaiknya.

Seperti Partai , juga tengah mempersiapkan sejumlah nama yang akan maju, salah satunya nama yang sudah berhembus yakni Abdul Razak.

Ketua DPD Partai H.M Ruslan AS mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi 2024 yang akan datang, salah satunya saat ini nama yang mencuat ke permukaan yakni Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar yaitu Abdul Razak.

“Tentunya dengan keadaan seperti ini, kita akan melakukan persiapan dan meminta para pengurus DPD di 14 Kabupaten/kota, untuk memperkenalkan sosok calon pemimpin dari Partai Golkar,” ucapnya, Senin (13/3/2023).

Selain itu, dengan memilih Abdul Razak karena merupakan sosok yang penuh pengalaman dan segudang prestasi dalam perjalan karir politiknya. Karena selain lama menjadi bagian di DPRD Provinsi, Abdul Razak juga pernah memimpin Kabupaten kala itu menjadi Bupati.

“Terkait potensi untuk berkoalisi dengan partai lain, saat ini kita masih fokus untuk bertarung terlebih dahulu. Walaupun tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi, baik ditingkatan kabupaten/kota untuk mempersiapkan kadernya untuk bertarung di Pemilu tersebut,” tambahnya.

Namun yang pasti kunci yang utama yakni di pemilihan legislatif nanti, maka dari itu telah saya minta kepada bakal calon legislatif yang mempunyai kualitas untuk mempersiapkan diri dalam berkompetisi.

“Sekali lagi, saya tidak berandai-andai saat ini kita memiliki delapan kepala daerah yang akan menunjang kemenangan Golkar dan nantinya,” ungkapnya. (udi)