Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat

99D1B1E1 3A34 4B4E 8D70 F44143FB31CD

, PALANGKA RAYADirektorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda kembali membagikan takjil gratis sebanyak 200 kepada pengendara yang melintas di depan Pos Polisi Lalu Lintas Jl. Yos Sudarso, Palangka Raya (16/4/2023).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, AKBP R.S. Handoyo melalui Kasubdit Kamsel, AKBP Wara Budi Hastuti mengatakan, pembagian takjil ini diberikan kepada para pengendara untuk menu berbuka bersama di rumah ataupun di jalan jika memang tidak sempat pulang ke rumah.

Alhamdulillah hari ini Ditlantas kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan puasa ini bisa membawa berkah bagi semuanya,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa selain membagikan takjil, pihaknya juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas, serta imbauan aman, nyaman dan berkeselamatan.

Kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri kami imbau agar dapat mempersiapkan dengan matang selalu patuhi aturan lalu lintas serta mengecek terlebih dahulu kondisi fisik kendaraan sebelum bepergian dan lengkapi administrasi berkendara seperti SIM dan ,” imbaunya. (asp)