Resmi Daftar DPD RI, Bidan Sean Siap Berikan Kinerja Terbaik

WhatsApp Image 2023 05 03 at 3.22.59 PM
Bidan Sean saat melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Tengah ke KPU setempat

, – H atau yang lebih dikenal dengan secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota Dapil Kalimantan Tengah () ke KPU Kalteng, Rabu (3/5/2023).

Sejak dibuka pendaftaran bakal calon anggota Legislatif oleh pada 1 Mei 2023 kemarin, Bidan Sean menjadi pendaftar pertama sebagai calon anggota ke KPU Kalimantan Tengah.

“Saya hari ini mendatangi KPU Provinsi Kalimantan Tengah bertujuan untuk mendaftarkan diri, menjawab harapan masyarakat Kalimantan Tengah agar saya bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI Kalimantan Tengah pada tahun 2024 yang akan datang,” ucap Bidan Sean usai melakukan pendaftaran.

Bidan Sean juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang telah memberikan pihaknya dukungan sehingga dapat mendaftarkan diri sebagai Bacalon DPD RI. Ia juga menyampaikan, pihaknya siap memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memberikan dukungan, support dan doa kepada Bidan Sean sehingga dapat mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bakal calon anggota DPD RI,” ungkapnya.

Selain itu, Bidan Sean juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran komisioner KPU Provinsi Kalteng yang telah memberikan pihaknya ruang untuk berkoordinasi dan berkonsultasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada KPU yang sudah memberikan ruang untuk berkoordinasi dan berkonsultasi. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlah bekerja keras,” tandasnya. (asp)