Habib Abdurrahman Resmi Daftar Bacaleg DPD RI Kalteng

hb

, Albaghaits secara resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah (), Sabtu (13/5/2023).

Di dalam konferensi -nya, Habib Abdurrahman mengatakan, salah satu alasan untuk maju kembali sebagai anggota DPD RI untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Kalteng.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPD RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng),” ucap Habib Abdurrahman.

Lanjutnya mengatakan, nantinya kinerja ia sebagai seorang legislator di DPD RI dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena sejatinya sesuai dengan tugas dan fungsi perwakilan daerah di DPD RI, kedepannya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalteng.

Bermanfaat yang dimaksud, sambung Habib, setiap langkah dan upaya yang dilakukan sebagai seorang legislator harus dirasakan oleh masyarakat.

“Kita berharap agar proses dan tahapan yang kita ikuti nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, sekali lagi saya meminta do’a dan restu dari masyarakat Kalimantan Tengah,” tutupnya. (asp)