Sukamara Kembali Raih Opini WTP LKPD 2022

WhatsApp Image 2023 05 19 at 1.53.30 PM
Bupati Sukamara, H. Windu Subagio (batik merah) saat menerima LHP LPKP TA 2022 dari BPK Perwakilan Provinsi Kalteng

, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Hasil Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun (TA) 2022, Jum'at (19/5/2023).

, H. Windu Subagio saat diwawancarai oleh sejumlah awak media usai kegiatan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukamara hingga saat ini sudah mendapatkan 11 kali berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini tentunya salah satu capaian yang patut kita banggakan,” ucap Windu.

Atas pencapaian tersebut Bupati Sukamara, Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh dan di Sukamara atas transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan sehingga dapat meraih WTP.

Lanjutnya, meskipun telah mendapatkan opini WTP namun pihaknya tidak akan lengah. Justru pihaknya akan berupaya tidak hanya mempertahankan bahkan, berupaya untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Sukamara.

“Karena dengan meningkatkan kinerja pemerintahan, tentunya akan menjadi salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas dan akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukamara,” tandasnya. (asp)