Meriahkan Kalteng Expo 2023, DPMPTSP Laksanakan PTSP On-site

WhatsApp Image 2023 05 19 at 1.53.27 PM

BALANGANEWS, – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah () ke-66, Pemerintah Provinsi Kalteng menggelar event Kalteng Expo 2023 yang dilaksanakan di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya pada 17-21 Mei 2023.

Terkait dengan hal itu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalteng juga turut memeriahkan perhelatan Kalteng Expo 2023.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng, mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-66 ini, DPMPTSP Provinsi Kalteng kembali melaksanakan PTSP On-site di Stand Pameran untuk memudahkan masyarakat yang memerlukan konsultasi dan pelayanan perizinan serta pelayanan informasi terkait investasi di Kalimantan Tengah.

Selain itu, kata Sutoyo, DPMPTSP Provinsi Kalteng juga menampilkan produk hasil binaan kemitraan perusahaan serta tersedia banyak doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

“Untuk pelayanannya sudah dibuka sejak malam pembukaan Kalteng Expo Tahun 2023 dan waktu pelayanan dibuka pada pukul 8 pagi sampai dengan pukul 10 malam,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kalteng Expo 2023 ini dibuka oleh Kalteng melalui Wakil Gubernur Kalteng, H. secara virtual dari Jakarta, Rabu (17/5/2023) malam kemarin.

Di dalam sambutannya, Edy Pratowo menyampaikan, Kalteng Expo tahun 2023 merupakan agenda rutin tahunan , dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalteng. Dan tahun ini sudah menginjak usia ke-66.

“Kegiatan ini juga adalah salah satu upaya mendukung Program Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (),” ungkapnya. (asp)