Eddy Raya Gelar Pertemuan Perkuat Dukungan di Musorprovlub KONI

PALANGKA RAYA – Keseriusan Samsuri maju sebagai Ketua Komite Indonesia () makin mantap. Sebab, setelah menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung, Eddy kemudian menggelar pertemuan dengan beberapa cabang olahraga (Cabor) dan KONI kabupaten/kota, Senin (17/2) malam.

Pertemuan yang digelar disalah satu cafe di Kota tersebut, dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan konsolidasi Eddy Raya dengan para cabor dan juga KONI kabupaten/kota. “Ya pada intinya menjalin komunikasi. Kemudian juga konsolidasi cabor dan dengan KONI kabupaten/koya,” kata bakal calon Ketua Eddy Raya Samsuri.

Dia mengatakan, banyak persoalan yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Salah sarunya memperkuat komitmen untuk kesiapan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng. “Kita juga bersama-sama memperkuat komitmen agar pelaksanaan Musorprovlub yang digelar 21-23 Februari mendatang, lancar, baik dan berjalan mulus sesuai keinginan pemerhati dan pencinta olahraga di Kalteng,” ucapnya.

Eddy yang juga pencinta olahraga di Kalteng ini mengajak semua pihak bekerjasama untuk kesuksesan Musprovlub KONI masabakti 2020-2024. Dia juga berterimakasih atas kordinasi yang baik dengan Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua KONI Kalteng, SC dan OC penyelengaraan, sehingga proses dan tahapan berjalan dengan baik.

“Kami juga berharap, semua pihak bisa bersama-sama menyukseskan musorprovlub. Saya yakin, semua ingin yang terbaik untuk olahraga Kalteng, khususnya KONI Kalteng lebih baik,” pungkasnya.